Wednesday, 28 June 2017
Selamat datang",PengunjungMasuk atau Daftarkan

Investasi Dan Trading Emas Dan Perak



Ivestasi Trading Emas

Dari semua logam mulia, emas adalah yang paling populer sebagai investasi. Investor umumnya membeli emas sebagai lindung nilai terhadap ekonomi, politik, atau sosial krisis mata uang fiat. Dimana ini termasuk penurunan pasar investasi, berkembang utang nasional, kegagalan mata uang, inflasi, perang dan kerusuhan sosial.

Pasar emas ini tunduk pada spekulasi pasar lain, terutama melalui penggunaan kontrak berjangka dan derivatif. Sejarah dari standar emas, peran cadangan emas di bank sentral, korelasi yang rendah emas dengan harga komoditas lainnya, dan harga dalam kaitannya dengan mata uang fiat yang selama krisis akhir tahun 2000-an keuangan, menunjukkan emas yang berperilaku seperti mata uang dari komoditas.

Seperti Anda tahu, Emas telah digunakan se seluruh sejarah sebagai uang. Dan telah menjadi standar relatif setara mata uang tertentu untuk untuk daerah ekonomi atau negara. Banyak negara Eropa menerapkan standar emas di bagian akhir abad ke-19 sampai ini adalah dibongkar dalam krisis keuangan yang melibatkan Perang Dunia I. Setelah Perang Dunia II, sistem Bretton Woods dipatok dolar Amerika Serikat untuk emas pada tingkat US $ 35 per troy ons. Sistem ini ada sampai Nixon Shock tahun 1971, ketika AS secara sepihak menunda konvertibilitas langsung dari dolar Amerika Serikat untuk emas dan membuat transisi ke sistem mata uang fiat. Mata uang terakhir yang bercerai dari emas adalah Swiss Franc pada tahun 2000.


Sejak 1919, patokan yang paling umum untuk harga emas
di London. Setelah ada pertemuan wakil-wakil dari lima batangan-perusahaan perdagangan dari pasar bullion di London. Selanjutnya, emas diperdagangkan terus menerus di seluruh dunia berdasarkan harga spot intra-hari, yang berasal dari over-the-counter perdagangan emas-pasar di seluruh dunia (kode "XAU"). 

800px_Gold_price_in_USD.png

Emas, ada moment mengalami masa gemilang, moment masa tidur, dan gemilang kembali. Pada bulan Maret 2008, harga emas melebihi US $ 1.000, mencapai tinggi nominal sebesar US $ 1,004.38. Secara riil, nilai sebenarnya masih jauh di bawah puncak US $ 599 pada tahun 1981 (setara dengan $ 1417 dalam US 2008 nilai dolar). Setelah lonjakan Maret 2008, harga emas turun ke titik terendah US $ 712,30 per ounce pada November. Harga segera kembali pada momentum ke atas oleh sementara memecahkan penghalang US $ 1000 lagi pada akhir Februari 2009, tetapi kemunduran cukup kemudian di kuartal ini.

Kemudian pada tahun 2009 bulan Maret 2008 intra-hari titik rekor harga US $ 1,033.90 patah beberapa kali pada bulan Oktober, karena harga emas memasuki tahap perumpamaan berturut-turut tertinggi baru ketika pembalikan spike ke $ 1226 memulai menelusuri dari harga sampai pertengahan-Oktober tingkat.
Pada 22 Agustus 2011 emas mencapai rekor baru tinggi $ 1.908,00

 

Investasi Trading Perak

Perak, seperti logam mulia lainnya, dapat digunakan sebagai investasi. Selama lebih dari empat ribu tahun, perak telah dianggap sebagai bentuk uang dan penyimpan nilai. Namun, sejak akhir dari standar perak, perak telah kehilangan perannya sebagai legal tender di Amerika Serikat. Pada tahun 2009, permintaan utama dihasilkan dari aplikasi industri (40%), perhiasan, koin emas dan diperdagangkan di bursa produk.

Seperti kebanyakan komoditas, harga perak adalah didorong oleh spekulasi dan pasokan dan permintaan. Dibandingkan dengan emas, harga perak ini sangat volatile. Hal ini karena likuiditas pasar yang lebih rendah, dan fluktuasi permintaan antara industri dan penyimpan menggunakan nilai. Pada saat ini dapat menyebabkan valuasi mulai luas di pasar, menciptakan volatilitas.

Perak sering trek harga emas karena tuntutan untuk menyimpan nilai, meskipun rasio dapat bervariasi. Rasio emas / perak sering dianalisis oleh para pedagang, investor dan pembeli
. Pada zaman Romawi, rasio itu ditetapkan pada. Satu untuk 12 atau 12,5.  Pada 1792, rasio emas / perak telah ditetapkan oleh hukum di Amerika Serikat di 1:15,  yang berarti bahwa salah satu troy ounce emas akan membeli 15 ons troy perak;. rasio 1:15.5 diberlakukan di Perancis pada tahun 1803. Rata-rata emas / perak rasio selama abad ke-20, bagaimanapun, adalah 1:47. Ssemakin rendah rasio / nomor, perak lebih mahal dibandingkan dengan emas. Sebaliknya semakin tinggi rasio / nomor, perak lebih murah dibandingkan dengan emas.

 

800px_Gold_price_in_USD.png

Dari September 2005 dan seterusnya, harga perak telah naik cukup tajam, yang awalnya sekitar $ 7 per troy ounce tetapi mencapai $ 14 per ozt. untuk pertama kalinya menjelang akhir bulan April 2006. Harga rata-rata bulanan dari perak adalah $ 12,61 per troy ounce selama bulan April 2006, dan harga spot sekitar $ 15,78 per troy ounce pada tanggal 6 November 2007. Pada Maret 2008, mengambang sekitar $ 20 per troy ounce. Namun, harga perak anjlok 58% pada bulan Oktober 2008, bersama dengan logam lain dan komoditas, karena efek dari krisis kredit. Pada April 2011, perak telah pulih untuk mencapai tinggi 31 tahun memukul $ 49,21 per ons pada tanggal 29 April 2011 karena kekhawatiran ekonomi tentang inflasi dan ketidakpastian tentang dana talangan di zona euro.

 

© 2010 KristinaFX. All Rights Reserved