Monday, 24 September 2018
Selamat datang",PengunjungMasuk atau Daftarkan

Fitch Ratings melihat harga emas jatuh selama dua hingga tiga tahun ke depan

April 19, 2013 19:56

Fitch Ratings melihat harga emas jatuh selama dua hingga tiga tahun ke depan karena sentimen terhadap perubahan logam.

"Sementara harga bisa sembuh dengan cepat jika kekhawatiran atas kenaikan zona euro lebih lanjut, kasus dasar kami adalah harga akan turun dalam dua atau tiga tahun ke depan," katanya, Jumat.

Lembaga pemeringkat internasional mengatakan laporan bahwa Siprus bisa menjual volume besar emas mungkin telah memicu penurunan tajam dalam harga, "tetapi kami percaya musim gugur merupakan sentimen berubah arah logam".

Fitch mengatakan perubahan jenis ini cenderung memiliki efek bola salju karena investor kepala untuk keluar, dan "karena itu kami mengharapkan harga terus jatuh selama dua atau tiga tahun ke depan".

Namun, mengatakan tren ini bisa untuk sementara terbalik, jika investor menjadi lebih peduli tentang prospek zona euro.

Pada tengah hari pada hari Jumat, emas spot naik US $ 7,69 atau 0,55% menjadi US $ 1,398.18, terendah sejak Feb 24, 2011. Pada hari Senin, mencapai titik terendah sebesar US $ 1,345.78.

Fitch mengatakan penambang di Afrika Selatan adalah yang paling terkena risiko penurunan harga emas karena biaya produksi yang sudah tinggi dan meningkat dengan cepat.

Ini menunjukkan kerugian persentase tahunan di rendah sampai pertengahan remaja selama tiga tahun ke depan bisa cukup untuk memberikan tekanan pada beberapa peringkat kecuali penambang dapat menemukan penghematan biaya.

Ia menambahkan biaya produksi penambang Afrika Selatan telah meningkat lebih cepat daripada produsen lain, karena praktek-praktek penambangan padat karya dikombinasikan dengan naik tajam upah.

Afrika Selatan Harmony Emas di antara mereka yang paling terkena karena memiliki persentase tertinggi biaya tenaga kerja antara perusahaan sejenis.

Namun, penambang yang menggunakan sedikit tenaga kerja-intensif praktek, seperti penambangan terbuka, yang lebih baik diposisikan untuk mengatasi penurunan harga.

Polyus Rusia juga diuntungkan deposito emas berkualitas tinggi daripada banyak saingan, yang membantu mengendalikan pertumbuhan biaya produksi tunai rata-rata 8% pada tahun 2012. Industri ini memiliki tingkat pertumbuhan rata-rata majemuk 16% antara tahun 2009 dan 2012.

Komentar oleh pengguna (0)
Silahkan Masukuntuk memberikan komentar

© 2010 KristinaFX. All Rights Reserved