Tuesday, 13 November 2018
Selamat datang",PengunjungMasuk atau Daftarkan

Bernanke Keeps Shrinking Options Open

June 08, 2012 08:20

GBPUSD EURUSD AUDUSD turun setelah pidato Om Bernake

Ketua Fed mengatakan stimulus lebih bisa datang tetapi tidak menunjukkan apakah ambang batas yang telah menyeberang. Melihat pikiran Ashraf di bawah ini tentang mengapa Bernanke mungkin mundur. Euro tidak mampu break di atas 1,2625 pada hari di mana pound dipimpin dan yen tertinggal. Jepang akhir Q1 PDB dan April data perdagangan ini disebabkan; RBA Gubernur Stevens juga berbicara. Dari malam terakhir 12 Intermarket Wawasan (agresif bias terhadap risiko-on), 4 itu semua target, 7 berlangsung, 1 terisi. Lihat yang perdagangan melakukan apa yang di paragraf terakhir.

Bernanke fokus pada risiko dari Eropa dalam kesaksiannya dan juga mengisyaratkan potensi deflasi muncul. Pasar sedang mencari petunjuk kuat tentang QE yang akan datang tapi dia pura-pura malu, hanya mengatakan bahwa Fed akan bertindak bila krisis Eropa escalates.

 "Bernankes kesaksian relatif dijaga terhadap memberikan sinyal apa pun kebijakan mencerminkan kemungkinan bahwa Fed ekonom sedang dalam proses penentuan perkiraan terbaru mereka pasca-Mei NFP dan Chicago PMI dalam menghadapi ISMS stabil dan tokoh perumahan Karena pasar telah menyimpulkan bahwa setiap Fed lebih lanjut QE akan terutama ditujukan untuk mengandung risiko peristiwa zona euro, bank sentral AS mungkin menunggu rencana akhir dari tindakan dari ECB / IMF / Uni Eropa sebelum berolah bagiannya dalam tindakan terkoordinasi ".

Euro menantang tertinggi terbaru di 1,2625 sebelum kesaksian Bernankes tapi pudar untuk 1,2550 setelah itu.

Pemangkasan suku Cina memicu kekhawatiran tentang perlambatan yang lebih dalam ketimbang optimisme tentang pertumbuhan yang kuat di masa depan. Data ekonomi bukan faktor dengan klaim pengangguran awal sejalan dengan perkiraan pada 377K.

Merkel menciptakan kegemparan ketika beberapa headline yang disalahartikan untuk menunjukkan dia mendukung Eurobonds. Dia hanya mengatakan bahwa Jerman siap untuk menggunakan instrumen yang ada untuk mengakhiri krisis.

Harapan bahwa bank Spanyol akan bisa langsung tekan ESM telah pupus karena masalah perjanjian dan legislatif. Bailout apapun akan perlu melalui pemerintah Spanyol dengan perkiraan dari IMF di 37B euro tapi perkiraan pribadi setinggi 100B dan berkembang.

Pada 2350 GMT, Jepang merilis angka PDB kuartal terakhir pertama. Kuartal blockbuster ini diharapkan akan direvisi naik menjadi 4,5% dari 4,1%. Pada saat yang sama defisit perdagangan untuk bulan April 451B yen diharapkan.

Pada 0130 GMT, April Australia kredit rumah diharapkan datar setelah kenaikan 0,3% pada bulan Maret. Pada 0330 GMT, Gubernur RBA Stevens berbicara kepada Kamar Dagang Amerika di Adelaide.

Komentar oleh pengguna (0)
Silahkan Masukuntuk memberikan komentar

© 2010 KristinaFX. All Rights Reserved